ASKEP DECOMPENSASI CORDIS PDF

A. Tujuan 1. Tujuan Umum Mampu melakukan asuhan keperawatan pada Tn. Z dengan Decompensasi Cordis di ruang ICCU Rumah Sakit Umum Daerah Dr. ASKEP CHF 2 – Download as Powerpoint Presentation .ppt /.pptx), PDF File . pdf), Text File .txt) or view presentation askep decompensasi Membuat Asuhan Keperawatan pada pasien 2. . Lk-Decomp-

Author: Gugis Shajora
Country: Tajikistan
Language: English (Spanish)
Genre: Marketing
Published (Last): 23 January 2009
Pages: 55
PDF File Size: 2.48 Mb
ePub File Size: 15.3 Mb
ISBN: 861-6-38301-860-4
Downloads: 33762
Price: Free* [*Free Regsitration Required]
Uploader: Moogull

Dari seluruh penyebab tersebut diduga yang paling mungkin terjadi adalah pada setiap kondisi tersebut mengakibatkan declmpensasi gangguan penghantaran kalsium di dalam sarkomer, atau di dalam sistesis atau fungsi protein kontraktil Price. Bila pasien tidak dapat melakukan aktivitas sehari hari tanpa keluhan. Klien, Hb Deompensasi dan Ht. Echocardiografi dapat membantu evaluasi miokard yang iskemik atau nekrotik pada penyakit jantung kotoner 4. Diskusikan kambuh kambuh mengenai sehubungan Kriteria: Gangguan pemenuhan kebutuhan istirahat dan pola tidur berhubungan dengan sesak 36 P a g e nafas 4.

Askep Decompensasi Cordis askep decompensasi cordis. Klien mengatakan akan mengikuti anjuran perawat 41 P a g e 4. Getaran sistolik pada apek, bunyi jantung; S1 keras, pembukaan yang keras, takikardia.

Website tidak ditemukan

Resiko tinggi penurunan tingkat kesadaran berhubungan dengan penurunan aliran darah ke otak. Evaluasi pada decompensasi cordis antara lain: Mengeluh mual, tidak nafsu makan.

  BURNT TOAST TERI HATCHER PDF

Memberi informasi sebelum 4. Tujuan Umum Mampu melakukan asuhan keperawatan pada Tn. Catat bunyi jantung 2. Evaluasi proses harus dilaksanakan segera setelah perencanaan keperawatan diimplementasikan untuk membantu menilai efektifitas intervensi tersebut. JVP -tidak ada pembengkakan limpa 5. Resiko injury berhubungan pusing dan kelemahan. Klien akan melaporkan penurunan episode dispnea. Secara subjektif klien menyatakan penurunan sesak napas. Dalam waktu 2 x 24 jam perfusi perifer meningkat.

Askep Decompensasi Cordis – PDF Free Download

Berobat langsung dibawa ke rumah sakit dr soetomo surabaya. Perubahan Perubahan perfusi jaringan jaringan berhubungan berhubungan dengan dengan penurunan penurunan aliran aliran arteri arteri vena dengan dengan keterlibatan katup mitral.

Penyebab kegagalan jantung dikategori kepada tiga penyebab: Untuk mengalihkan pasien dari peristiwa — peristiwa yang baru saja pasien menangis. Askep Decompensasi Cordis askep decompensasi cordisFull description.

Mengeluh badan terasa berat dan decomepnsasi. Mengeluh kesemutan, pusing Tanda: Tekanan Darah Dalam mengkaji rate, ritme dan dalm 4 — 12 jam I dari terjadinya Data Subyektif batas normal. Pengertian Decompensasi cordis adalah kegagalan jantung dalam upaya untuk mempertahankan peredaran darah sesuai dengan kebutuhan tubuh. Konsep asuhan Keperawatan 1.

Pasien dengan penyakit jantung dimana aktivitas jasmani sangat terbatas dan hanya mera sehat jika beristirahat.

DECOMPENSASI CORDIS (3).pdf

Kejadian mortality dan Melakukan morbidity sehubungan dengan MI yang terhadap yang lebih dari 24 jam pertama. Tanda-tanda dan gejela penurunan cardiak output seperit dyspnoe de effort sesak nafas pada akktivitas fisik, ortopnoe sesak nafas pada saat berbaring dan dapat dikurangi pada saat duduk atau berdiri.

  ILONA LEKI ACADEMIC WRITING PDF

Mengeluh sesak, batuk menetap atau nokturnal. Orthopnea, yaitu kesulitan bernafas saat penderita berbaring.

Laporan Pendahuluan Decompenswsi Cordis. Pola toleransi-koping stress Bila ada masalah klien menceritakan kepada keluarga dan teman-teman terdekatnya 8. Stabilitas hemodinamik dapat dipertahanakan dengan kriteria: Kerusakan langsung pada jantung berkurang kemampuan berkontraksiinfark myocarditis, myocarial fibrosis, aneurysma ventricular 2 2.

Dapat menunjukakan tidak a tempat tidur atau kursi, kaji dengan adekuatnya perfusi serebral sekunder pemeriksaan fisik sesuai indikasi.

DECOMP CORDIS

Keluar keringat dingin, nyeri dada, fibrilasi arterial. Klien menunjukkan kemampuan beraktivitas tanpa gejala-gejala yang berat. Kateterisasi jantung dan Sine Angiografi Didapatkan gradien tekanan corids atrium kiri dan ventrikel kiri pada saat distol.

Tidak ada kelainan Akral: Pola nafas tidak efektif berhubungan dengan penurunan ekspansi paru 2. Secara subjektif klien menyatakan penurunan rasa nyeri dada. Pemeriksaan fisik EKG untuk melihat ada tidaknya infark myocardial akut, dan guna mengkaji kompensaai seperti hipertropi ventrikel.